Wednesday 21 October 2015

Two Days One Night


Anyeong~

Kali ini aku mau share sedikit tentang acara reality show yang ada di KBS nih. Namanya adalah "Two Days One Night" (1박 2일). Bagi yang belum pernah lihat atau belum pernah denger, acara ini merupakan acara yang tidak kalah serunya dari Running Man. Acara ini didukung oleh orang-orang yang tidak asing di Korea sana. Antara lain Joonyoung, Kim Junho, Jongmin, Ca Taehyun, Defconn , dan Joohyuk

Konsep acara ini adalah Real wild road variety, dimana melalui acara ini, tempat-tempat yang indah di Korea Selatan akan terekspos dengan indahnya. Selain itu permainan yang ada didalam acara ini juga sangat seru dan kadang tidak bermutu ahahaha. Misalnya seperti Raymond Kim datang ke acara itu, dan harus memilih 1 diantara dua minuman, dimana salah satunya adalah Fish Sauce, dan yang lainnya adalah Ice Americano. 

Two Days One Night memiliki rating yang cukup tinggi, dalam survey beberapa waktu lalu, acara ini menempati urutan kedua setelah The Return of Superman . Bahkan acara ini mengalahkan Running Man di SBS. Kelebihan acara ini adalah, selain mengutamakan sisi hiburan untuk penonton, acara ini juga memiliki pesan moral yang sangat baik bagi penonton. Tidak hanya untuk kalangan anak-anak dan remaja saja, tetapi kalangan orang tua juga terbukti menyukai acara ini.  


Untuk mendownloadnya bisa klik link ini

No comments:

Post a Comment