Saturday 10 October 2015

Engga kenal, engga sayang katanya......

Selamat pagi. Ada pepatah kalau engga kenal engga sayang yah? Jadi postingan pertama ini aku ingin kenalan dulu, aku Juan, seorang anak Desain Komunikasi Visual UNS Solo, yang lahir di tanggal 11 Oktober 1993. Ini blog ketiga saya. Knapa blog ketiga? soalnya blog pertama dan keduaku, aku memasang tema, jadi hanya bisa sebatas tema itu saja. Untuk itulah aku membuat blog baru ini. Aku engga mau memasang tema, jadi aku bisa share apa aja yang aku mau share hehehe. Jadi engga cuma desain aja yang akan aku share, tapi aku juga mau share apa yang ada di pikiranku, apa yang sedang in sekarang ini,dll.

Sebisa mungkin aku akan update menggunakan laptop, sehingga info-info yang akan aku share dapat selengkap mungkin. Kalau  pakai laptop bisa pake video,link,dll. tapi kalau aku posting cuma tulisan sama gambar harap dimaklumi yah, soalnya aku share pake handphone hihihihi. 

Jika kalian ingin ngobrol dan sharing, kalian bisa contact aku di juanoktav11@gmail.com kalian bisa bebas mau ngobrol apa aja, curhat juga siap. pokonya saya mah siap aja hehehehe

Salam kenal yah teman-teman :))))

No comments:

Post a Comment