Saturday 24 October 2015

F(x) Comeback on 2015

Salah satu girlband milik SM Entertainment akan melaksanakan comeback dalam waktu dekat ini. Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah F(x). Girlband yang digawangi oleh Krystal, Victoria, Luna, dan Amber ini telah melakukan shooting untuk MV terbaru mereka.

Dan dalam rangka merayakan ulang tahun dari Krystal yang jatuh pada tanggal 24 Oktober ini, Pihak SM merilis teaser individu mereka. Setelah sebelumnya kedua member f(x), Victoria dan Luna merilis teaser individu mereka. Dan yang dijadwalkan selanjutnya adalah Amber.


Menurut SM, F(x) akan tampil pertama kali dengan single terbaru mereka "4 Will" di M!Countdown pada tanggal 29 Oktober nanti. Banyak fans yang sudah menanti-nanti comeback mereka ini. Setelah dari M!Countdown, mereka juga akan tampil di Music Bank dan Music Core. 

Lagu baru mereka memiliki genre  electronic dance music house track, dan merupakan genre musik dari f(x) banget. Dalam setiap comebacknya, f(x) selalu total tidak hanya dalam musiknya, tapi juga dalam fashion, koreo, dan style mereka. Menurut sumber yang ada, f(x) membuka pameran terbuka yang berjudul “4 Walls – An Exhibit” pada 21 oktober dan dibuka sampai tanggal 26 oktober. Sebuah Proyektor akan menampilkan video dari para member di 4 dinding yang disediakan dan tiap harinya akan menampilkan sisi yang berbeda dari para member. 

Album keempat dari f(x) akan dirilis pada tanggal 27 Oktober, jadi para fans silahkan bersiap untuk menyambut comeback dari f(x) :)

No comments:

Post a Comment