Wednesday 21 October 2015

Fotografi tidak harus menggunakan kamera mahal guys


Selamat sore...


Fotografi? Pasti terlintas didalam pikiran kita adalah kamera DSLR yang mahal harganya. Lensa tele yang panjang dan mewah, atau lighting yang beraneka ragam.


Padahal sebenernya hal-hal itu juga tidak harus selalu ada untuk menghasilkan sebuah foto yang bagus. Banyak fotografer yang menghasilkan foto luar biasa keren dengan hanya bermodal kamera handphone.

Dengan berbekal keahlian dalam menangkap suasana, foto yang keren dapat kita raih. Untuk para teman-teman yang hobi dan tertarik dalam bidang fotografi tetapi blom punya kamera DSLR, jangan terlalu berkecil hati. Karena kamera DSLR yang harganya berjuta-juta tidak menjamin bagusnya foto kamu. Yang terpenting adalah skill kamu dan angle dalam mengambil foto.

Jadi teman-teman, terus bekarya. Jangan jadikan keterbatasan media sebagai halangan. Kalau engga ada kamera DSLR ya kamera handphone juga bisa. Bahkan saya pernah baca artikel, ada orang yang menang lomba foto hanya dengan kamera Handphone. Mengalahkan foto-foto yang diambil dengan menggunakan kamera DSLR.

Berikut foto yang aku ambil dengan kamera handphone saya waktu saya KKN di Krajan, Sukoharjo. saya menggunakan xperia C. Foto ini juga digunakan oleh salah satu organisasi di Sukoharjo untuk mempromosikan kota Sukoharjo :)


1 comment:

  1. mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
    sukses terus buat blog'x...

    ReplyDelete