Wednesday 21 October 2015

FanArt, sarana fans dalam mengasah kreatifitas

Menjadi fans dari sebuah boyband atau girlband, secara tidak langsung juga megasah kreatifitas dalam diri kita lho teman-teman. Kreatifitas kalian itu bisa saja nanti mendatangkan pundi-pundi uang untuk kalian. Ada beberapa bentuk kreatifitas fans untuk idolanya.

1. FanArt
FanArt disini sering berupa baju, ilustrasi, merchandise-merchandise, dll. Yang lebih ada bentuk secara fisiknya. Dengan membuat FanArt, bisa saja kalian jual dan nantinya malah menguntungkan kalian kan ahaha. Karena saya juga udah beberapa kali membuat ilustrasi dari beberapa idola, dan saya jual kepada fandorm-fandorm terdekat. Bagi yang berminat bisa lihat portofolio saya disini 



2. Fanfiction
Banyak sekali fans yang memiliki imajinasi berlebihan,dalam hal ini positif lho ya, terhadap idola mereka. Bahkan ada skinship sedikit saja bisa mendatangkan ide untuk membuat cerita. Nah cerita tentang idola inilah yang disebut fanfiction. Saya akui saya juga sering menulis cerita seperti ini ahahaha XD Ada beberapa web yang menyediakan fanfiction, berikut aku sebutin beberapa yah :
 b. fanfiction.net, web ini dapat kamu akses dalam model mobile, sehingga menghemat kuota kamu guys :D
 c. Watpadd ,watpadd merupakan salah satu penyedia fanfic yang dapat diakses secara offline di smartphone kamu lho.

3. Fan MV reaction/ Fan making a MV

No comments:

Post a Comment