Tuesday 20 October 2015

Taeyeon Merajai Tangga Lagu Di BillBoard

Mini Album milik Taeyeon yang berjudul "I" menduduki peringkat puncak di Billboard's World Albums Chart.

I, telah dirilis di seluruh dunia melalui iTunes pada tanggal 7 Oktober, dan telah menduduki posisi atas Billboard's World Album Chart, menunjukan ketertarikan para fans terhadap album Taeyeon.



Taeyeon merupakan artis keenam milik SM yang merajai posisi puncak Billboards World Album Chart pada tahun ini. Sebelumnya ada Jonghyun dengan albumnya Base di bulan Januari, EXO dengan albumnya Exodus di bulan April, SHINee dengan albumnya Odd di bulan Mei, SNSD dengan albumnya Lion Heart di bulan Agustus, dan Red Velvet dengan albumnya The Red di bulan September. Dengan banyaknya artisnya yang merajai Billboard menunjukan kekuatan Artis SM kepada seluruh dunia.

Taeyeon juga berada di posisi atas acara musik dan chart yang ada di korea setelah album pertamanya diluncurkan pada tanggal 7 October. Tidak hanya di Korea, album Taeyeon juga berada di posisi puncak di chart Taiwan dan di iTunes di 13 negara.


Album ini memiliki 6 track, termasuk single utama yang berjudul "I" dimana Taeyeon ikut langsung menulis lirik. Dan banyak komposer yang ikut serta antara lain LDN Noise dan Joombas, serta produser MonoTree dan VerbalJint.

No comments:

Post a Comment