Thursday 22 October 2015

Leapforce, Bekerja untuk Google dengan cara rating halaman

Kali ini saya mau share tentang sebuah informasi yang mungkin saja sudah banyak teman-teman yang tahu. Sekarang ini pekerjaan tidak hanya pekerjaan secara nyata saja, pekerjaan didunia maya juga banyak sekali. Bahkan upah kerja di dunia maya seringkali lebih besar daripada kerja secara nyata. Hal ini dikarenakan, pekerjaan yang ada di dunia maya itu berasal dari luar negri. Dan kebanyakan orang luar itu lebih menghargai usaha kita. Bukan maksudnya kenapa-kenapa yah, kalo disini mah aku bikin logo cuma dibayar 500 ribu, tapi kalau orang luar bisa bayar 200 U$, jauh banget yak :3


Baru-baru ini, Google mengeluarkan sebuah lowongan pekerjaan yang pekerjaannya adalah mereview dan memberikan rating sebuah halaman. Menurut yang saya baca sih, jika nantinya kita berhasil melewati tes-tes saya diberikan, upahnya adalah per jam. 

Saya kasih info ini karena saya sudah mencoba, mesikpun masih dalam tahap tes pertama sih hihihihi :3

Jika kalian berminat, kalian bisa buka dan daftar di https://www.leapforceathome.com/ 

Setelah kalian mengisi form yang sudah ada, dan pilih region yang Anda mau. Kalau saran saya, pilih region yang benar-benar Anda kuasai. Karena ini nanti berpengaruh banget. Setelah selesai mendaftar, nanti Anda akan mendapatkan email yang berisi tata cara mengikuti ujian yang ada. Bahan ujiannya? tenang aja, didalam email itu, kalian akan diberi sebuah link download untuk materi ujiannya. Dan saran saya, kalian lebih baik download file pdfnya daripada buka secara online. Karena ketika kalian mengikuti ujian, kalian tidak bisa membuka petunjuk secara online. Dan jangan sampai terlambat untuk mengikuti ujiannya, karena jika kalian melewatkannya, maka kalian harus ganti IP Address kalian. Karena satu akun hanya untuk satu IP Address.

Ada beberapa tahap dalam tes ini, saya sih baru ikutan tes tahap pertama jadi blom bisa kasih tau tahap selanjutnya hehehehe :3 

Selamat mencoba, nanti aku update lagi kalau misalnya sukses ujian tahap pertamanya, Wish me luck :) 

3 comments:

  1. Gmana, sukses test nya mas bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gagal bro hehehe, padahal sudah ada modulnya. tapi engga tau kenapa gagal, mungkin gara-gara koneksi juga bisa mas bro. Jadi saran saya koneksi kalo bisa yang stabil. Tapi kalo gagal masih dikasih kesempatan satu kali lagi buat re-take testnya :)

      Delete
  2. Mas bro mau tanya kalo pake wifi android bisa ga mas.kan ip nya dinamik berubah2 tu bisa ga ya?trrima kasih

    ReplyDelete