Tuesday 3 November 2015

Menambah penghasilan melalui NiagaHoster

Seperti yang aku tulis sebelumnya, aku aka berbicara tentang salah satu program afiliasi yang ada di Indonesia. Tidak lain dan tidak bukan adalah NiagaHoster.


Niagahoster adalah solusi web hosting murah di Indonesia yang fleksibel dan terjangkau bagi pelaku bisnis, web designer, dan web developer dengan berbagai fitur, serta ratusan template dan aplikasi web gratis siap pakai hanya dengan 1 klik. Niaga Hoster menyediakan Hosting dan Domain murah dengan kualitas yang mantap. Niaga Hoster juga menyediakan jasa pembuatan website.

Niaga Hoster memiliki program bisnis afiliasi yang terpercaya dan menguntungkan. Kita dapat menghasilkan jutaan rupiah dalam setiap bulannya hanya dengan mengikuti bisnis afiliasi Niaga Hoster. Bisnis Afiliasi Niaga Hoster sangat mudah dijalankan oleh kita sebagai pemula. Akan lebih muah lagi jika dijalankan oleh para master bisnis afiliasi. Media promosi atau iklan niaga hoster sangat mudah untuk diterapkan atau dijalankan sehingga hasil yang didapat pun sangat mengutungkan. Keuntungan yang kita dapatkan ditransfer langsung ke rekening bank kita.

Cara Kerja Bisnis Afiliasi Niaga Hoster


  1. Kita mendaftar program afiliasi niaga hoster
  2. Gunakan kode kupon dan banner referral kita (kode kupon dan banner sudah disediakan oleh Niaga Hoster, jadi kita tinggal memasangnya saja ), kalian bisa pakai kupon  a-C0711019 dan dapatkan diskon 10%  :)
  3. Pelanggan baru mendaftar dan membeli produk Niaga Hoster lewat kode kupon/banner refferal kita 
  4. Jika pelanggan baru tersebut membeli hosting maka keuntungan yang kita dapat adalah sebesar 70%  dan untuk Niaga Hoster cukup 30%
  5. Jika pelanggan baru tersebut membeli domain, maka keuntungan kita adalah 10%
Cara Mendaftar Bisnis Afiliasi/Affiliate Niaga Hoster

Cara daftar afiliasi Niaga Hoster sangat mudah yakni hanya dengan 2 langkah sebagai berikut :

1. Silakan klik daftar
2. Isi kolom yang tersedia :

  • isi dengan email aktif, 
  • buat password ( bukan password email, tetapi buat password yang nantinya kita gunakan untuk login di member area Niaga Hoster )
  • isi nama depan kita
  • isikan nama belakang ( jika tidak punya nama belakang, tambahkan/ketikkan nama kecil atau nama ibu kandung kita
  • isikan alamat lengkap
  • kota
  • kode pos jangan sampai salah
  • nomot telepon/HP
  • klik "Daftar Sekarang". Selesai. Kini kita sudah resmi menjadi publisher Niaga Hoster

Cara promosi link Niaga Hoster

Silakan sobat login di member area niaga hoster, setelah login berhasil, klik "afliasi' maka akan muncul kode kupon/link referral sobat. Kemudian iklankan link tersebut di web/blog dan media sosial. Jika sobat akan memasang kode banner refferal sobat, silakan klik "banner".
NiagaHoster merupakan salah satu program afiliasi yang sangat digemari sekarang ini, jadi jangan sampai ketinggalan. buruan cobain guys :)

No comments:

Post a Comment